Minggu, 02 Maret 2014

Bagaimana jika saya Dapatkan Jerawat

Kadang-kadang meskipun mereka mencuci dengan benar dan mencoba lotion dan makeup bebas minyak , orang mendapatkan jerawat pula - dan ini benar-benar normal. Bahkan , beberapa anak perempuan yang biasanya memiliki pegangan pada jerawat mereka mungkin menemukan bahwa itu keluar beberapa hari sebelum mereka mendapatkan menstruasi mereka .


Ini disebut premenstrual jerawat , dan sekitar 7 dari 10 wanita mendapatkannya dari perubahan hormon dalam tubuh .
Beberapa remaja yang memiliki jerawat bisa mendapatkan bantuan dari seorang dokter atau dokter kulit ( dokter yang mengkhususkan diri dalam masalah kulit ) .


 Seorang dokter mungkin mengobati jerawat dengan obat-obatan resep . Tergantung pada jerawat seseorang , ini mungkin berarti menggunakan krim resep yang mencegah jerawat dari pembentukan , Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, minum antibiotik untuk membunuh bakteri yang membantu menciptakan jerawat , atau jika jerawat parah , minum obat kuat seperti isotretinoin , atau bahkan menjalani operasi minor . Beberapa gadis menemukan bahwa pil KB untuk membantu membersihkan jerawat mereka .


Jika Anda melihat di cermin dan melihat jerawat , jangan menyentuhnya , meremasnya , atau memilih hal itu . Ini mungkin sulit dilakukan - Jual Obat Jerawat itu bisa sangat menggoda untuk mencoba untuk menyingkirkan jerawat . Tapi ketika Anda bermain-main dengan jerawat ,


Anda dapat menyebabkan lebih banyak peradangan dengan menusuk mereka atau membuka mereka . Plus, minyak dari tangan Anda tidak bisa membantu ! Yang lebih penting , meskipun, memilih di jerawat bisa meninggalkan kecil , luka permanen di wajah Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar