Minggu, 02 Maret 2014

Jerawat Bikin Nggak PD

Jika Anda memakai make-up atau tabir surya , pastikan itu berlabel " bebas minyak , " " noncomedogenic " atau " nonacnegenic . " Wajah Jerawatan Ini berarti tidak akan menyumbat pori-pori Anda dan berkontribusi untuk jerawat .


Dan ketika Anda mencuci wajah Anda, pastikan Anda meluangkan waktu untuk menghapus semua makeup Anda sehingga tidak menyumbat pori-pori Anda .
Jika Anda menggunakan semprotan rambut atau gel , cobalah untuk menjauhkan mereka dari wajah Anda , karena mereka juga dapat menyumbat pori-pori .


 Jika Anda memiliki rambut panjang yang menyentuh wajah Anda , pastikan untuk mencucinya cukup sering untuk menjaga minyak pergi . Mengobati Jerawat Batu Dan jika Anda memiliki pekerjaan setelah - sekolah yang menempatkan Anda dalam kontak dengan minyak - seperti di restoran cepat saji atau pompa bensin , misalnya - pastikan untuk mencuci muka dengan baik ketika Anda tiba di rumah . Hal ini juga dapat membantu untuk mencuci wajah Anda setelah Anda telah berolahraga .


Banyak lotion over-the -counter dan krim yang mengandung asam salisilat atau benzoil peroksida yang cara menghilangkan jerawat alami tersedia untuk membantu mencegah jerawat dan membersihkan itu pada waktu yang sama . Anda dapat melakukan percobaan dengan ini untuk melihat yang membantu .


Pastikan untuk mengikuti petunjuk persis - tidak menggunakan lebih dari yang Anda seharusnya pada satu waktu ( kulit Anda mungkin mendapatkan terlalu kering dan merasa dan tampak lebih buruk ) dan mengikuti setiap petunjuk untuk melihat apakah Anda alergi untuk itu pertama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar