Minggu, 02 Maret 2014

Mitos Tentang Jerawat..


jerawat Mitos
Ada beberapa mitos di luar sana tentang hal-hal yang menyebabkan jerawat - seperti yang tentang makan cokelat menyebabkan jerawat . Tips Sehat Beberapa orang menemukan bahwa mereka melihat berjerawat mereka mendapatkan lebih parah ketika mereka makan terlalu banyak makanan tertentu , meskipun . Jika Anda salah satu dari mereka , ada baiknya mencoba untuk memotong kembali pada makanan tersebut untuk melihat apa yang terjadi .


Stres biasanya tidak menyebabkan jerawat baik ( meskipun dapat membuat jerawat lebih buruk karena ada stres meningkatkan produksi sebum ) .


Mitos lain berbicara tentang apa yang membantu membuat jerawat lebih baik . Jerawat tidak benar-benar dibantu oleh sinar matahari . Membersihkan Jerawat Meskipun tan sementara dapat membuat jerawat tampak kurang parah , itu tidak akan membantu pergi secara permanen - dan beberapa orang menemukan bahwa minyak kulit mereka menghasilkan setelah berada di bawah sinar matahari membuat jerawat semakin buruk .

Apa yang Harus Dilakukan Tentang Jerawat ?
Untuk membantu mencegah penumpukan minyak yang dapat berkontribusi untuk jerawat , cuci wajah Anda sekali atau dua kali sehari dengan sabun lembut dan air hangat .cara menghilangkan jerawat secara alami Jangan menggosok wajah Anda keras dengan kain lap - jerawat tidak dapat menggosok pergi , dan menggosok sebenarnya membuatnya lebih buruk oleh iritasi kulit dan pori-pori . Cobalah membersihkan wajah selembut mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar